Personil Babinsa Koramil 05/KJ Giat PDMPK Pemantauan Protokol Kesehatan Kepada Para Pengemudi Ojek Pangkalan (Opang)

Jurnal34news.com.- Jakarta- Guna Melaksanakan peraturan pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Personil Babinsa Koramil 05/KJ melaksanakan kegiatan pemantauan PDMPK di Dua tempat terhadap para pengemudi Ojek Pangkalan yaitu, di Depan McD Kebon Jeruk Jl. Panjang Rt 002 Rw 012 Kel Kebon Jeruk dan Depan Gramedia Kebon Jeruk Jl Raya Panjang Rt 005 Rw  010  Kel Kebon Jeruk. Minggu (10/01/2021)

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Giat Pemantauan dan Pengecekan Serta Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan (PDMPK) yang dilaksanakan di pangkalan OJOL ini dilakukan guna memastikan OJOL sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

" Melakukan himbauan kepada OJOL agar mematuhi peraturan pemerintah untuk mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

" Pengecekan apakah OJOL yang beroperasi mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokoler kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, dan memakai batas bagi penumpang OJOL. Selalu mematuhi protokol kesehatan apabila dilaksanakan dengan baik akan memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Jelas Danramil.

(Tyson/JakBar) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama