Personil Babinsa Koramil 05/KJ Laksanakan giat Siskamling PAM Swakarsa Bersama Anggota Keamanan


Jurnal34news.com.- Jakarta- Dalam rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat, diwilayah serta menjaga keamanan lingkungan, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Kedoya Utara Pelda Sutoyo melakukan kegiatan Siskamling PAM Swakarsa bersama anggota keamanan dipos Keamanan RT 04 Rw 03 Green Garden Kelurahan Kedoya Utara kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (18/01/2021) 


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Babinsa diwilayah binaannya sekaligus memberikan himbauan tentang keamanan lingkungan dan himbauan menjaga kesehatan di masa pendemo Covid-19 ini. 


" Danramil 05/KJ saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Selain memberikan, arahan terhadap anggota keamanan diwilayah binaannya, Babinsa pun memberikan penekan penekanan seperti, Selalu Waspada disaat bertugas pada malam hari kenali jam - jam  Rawan di lingkungan sekitar komplek. 



 " Perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan. 


" Apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera Hub Babinsa maupun Binmas, Rt maupun ketua Rw nya supaya setiap ada kejadian kriminal maupun lainnya dapat di tangani dengan baik. 


" Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada dan tanggung jawab Jangan lupa jaga kesehatan badan biar selalu bugar dalam melaksanakan tugas pada malam harinya." Jelas Danramil. 


(Tyson/JakBar) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama