Personil Babinsa Koramil 06/KD Giat Pemantauan Pengamanan Pemberian Vaksin Sinovac Untuk Tenaga Medis Dan Pegawai Di Puskesmas Kec Kalideres



Jurnal34news.com,- Jakarta- Hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo melaksanakan kegiatan pengamanan pemberian Vaksin Sinovac untuk seluruh tenaga medis dan karyawan Puskesmas Kec Kalideres yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Kalideres Jl.Tanjung Pura 2 Rt 07/05 Kel.Pegadungan Kec Kalideres  Jakarta Barat. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Dokter Kecamatan Dokter Linda, Tim Vaksinasi Dokter Yolanda, dan Babinsa Kel Pegadungan Pelda Budiyo. 


" Danramil 06/KD saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Hari ini Personil Babinsa Koramil 06/KD melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan pemberian suntikan Vaksin Sinovac untuk para tenaga medis dan karyawan Puskesmas guna pencegahan Covid-19 di Puskesmas Kec Kalideres. 


" Teknis aturan pemberian Vaksin Sinovac yang berlangsung di puskesmas Kalideres dengan urutan Pendaftaran secara Online, dilanjuti dengan Skrining, Penyuntikan Vaksinasi, dan Observasi dengan jumlah yang diberikan vaksin hari ini 13 orang. " Ucap Danramil.


(Tyson/JakBar) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama