Tiga Pilar Kec Kalideres Rutin Menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker Putus Mata Rantai Covid-19

 


Jurnal34news.com.-Jakarta- Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres,Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama jajaran personil gabungan Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi kepada para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di Pos Lantas Daan Mogot Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (04/01/2021)

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini menerjunkan 26 personil gabungan diantaranya, Anggota Lantas Polsek Kalideres 10  personil dipimpin Akp Arif Rahman Hakim,
Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin
Serma Jaka Katamsa, Anggota Satpol PP 8 personil dipimpin Bpk Kokom Komarudin,
Anggota Dishub 6 personil dipimpin
Bpk Sarnubi.

" Danramil 06/KD saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, " Kegiatan operasi yustisi dalam hal ini dilakukan dalam rangka Pelaksanaan dan penegakan Pergub DKI No 88 TH  2020  untuk memutus Mata Rantai Penyebaran dan Penularan Virus ( Covid - 19 ) khususnya Di Wilayah Kec Kalideres serta
dalam rangka PSBB untuk mempercepat pemulihan Covid-19 dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat. " Ucap Danramil.

" Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini menjaring 19 Pelanggar tidak memakai masker  dengan rincian 13 Orang pelanggar diberikan sanksi sosial menyapu halaman dan fasilitas umum, dan 6 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi Adminstrasi.

" Masih dikatakannya, penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, maupun tidak menjaga jarak didalam kendaraan bermotor dikarenakan tahap sosialisasi PSBB transisi telah dilaksanakan.

" Kita berharap kepada  seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," Jelas Danramil.

(Red)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama