Pembukaan LPEr Sumut II Disaat Pandemi

Jakarta-Semangat dan antusiasme LPER ( Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat) tetap menyala ditengah pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan dari pelaksanaan pembukaan Cabang Sumatera Utara secara daring dari Kantor pusat di Jakarta.

Pada tanggal 11 Februari 2021 acara pembacaan SK penunjukan LPER Sumut II  secara runtut oleh Ketua Umum Harianto Tienmar, diteruskan dengan sambutan singkat tentang program utama LPER yang harus terus dilanjutkan yaitu mendorong Usaha Mikro menjadi Kecil, Kecil menjadi menengah dan akhirnya menengah bisa menjadi unit usaha besar. Haryo berharap kepada LPER Sumut II terus bersinergi dengan lembaga terkait agar bisa mewujudkan program tersebut.

Pemandu acara Sekjen LPER Francisca Sestri, Bendahara Sarah Simon, Ketua Harian Bakri Maulana, Ketua Bidang Perijinan dan Hubungan Pemerintah Sarwono hadir mendampingi Ketua Umum dalam vicon tersebut memberikan motivasi sesekali memberikan jempol pada pengurus cabang Sumut II.

Ir. Ronald Naibaho, M.Si. selaku Ketua LPER Cab. Sumut terpilih, disaksikan Dayan Sutomo selaku anggota dewan penasihat. Ronald dalam pidatonya memberikan ucapan terimakasih, harapan positif atas kepercayaan LPER atas penyerahan SK kepemimpinan walaupun secara daring, dan menurut nya akan segera melantik anggotanya berdasarkan AD ART yang menjadi landasan hukum organisasi tersebut 



Benny Pasaribu. Ph.D. selaku ketua dewan pembina LPER yang juga Ketua Komisi IX DPR-RI tahun 2000-2002 yang dihubungi Faktaexpost via telp, mengapresiasi pembentukan cabang Sumut II, melihat susunan pengurus, ia optimis cabang Sumut II akan memberikan kontribusi dalam mewujudkan UMKM bisa naik kelas, dan selaras dengan ungkapan ketua umum Haryo Tienmar tadi, pungkasnya.(Dea/Sestri).

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama