Dalam Rangka Penanganan Covid-19, Danramil 06/KD Bersama Budha Tzu Chi, Distribusikan Bantuan Sosial Untuk Warga

 


Jurnal34news.com, - Jakarta- Dalam rangka penanganan Covid-19 serta meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan, Koramil 06/KD dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama jajaran serta Tiga Pilar menggelar kegiatan bakti sosial distribusikan 100 paket bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan terdampak Covid-19.


Pendistribusian bantuan sembako tersebut atas kerjasama Kodim 0503/JB dengan Yayasan Budha Tzu Chi melalui Koramil 06/KD disalurkan untuk warga RW 005 Kel Semanan berupa beras 10 Kg, yang secara simbolis diserahkan langsung Danramil 06/KD Kepada warga tersebut. Minggu (28/03/2021)



Hadir dalam kegiatan hari ini, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah Semanan di wakili Kasi Ekbang Bu Lina, Bhabinkamtibmas Kel.Semanan Aiptu Eka Prasetya, Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto, Satpol PP Kel Semanan Abdullah, Ketua Rw 005 Kel.Semanan Asep, LMK RW 005 Semanan Sahroni, Ketua RT 001 Sampai RT 008 Kel Semanan, Dasawisma Rw 005 Tati.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat mengatakan, " Kegiatan Bakti Sosial hari ini dalam rangka penanganan Covid-19 untuk warga Kel Semanan dilaksanakan dengan cara pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 10 kg untuk masing-masing Kepala Keluarga yang terdampak Covid 19, untuk selanjutnya di bagikan langsung kepada yang berhak dengan diserahkan ke rumah- rumah oleh Anggota Babinsa.



" Kami, berharap Semoga dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban ekonomi yang sedang kurang stabil ini dan semoga bermanfaat, Danramil berharap, semoga wabah pandemi Covid-19 di DKI Jakarta cepat berakhir. " Ucap Danramil.


(Tyson)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama