Danramil 06/KD Bersama Unsur Tiga Pilar Kalideres Pimpin Ops Yustisi Dan PPKM Skala Mikro

 


Jurnal34news.com,-Jakarta- Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 seperti yang dilakukan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama BKO dan sinergitas Tiga Pilar yang sampai saat ini terus melaksanakan kegiatan Ops Yustisi tertib masker dan PPKM berskala mikro untuk para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di depan pos Lantas Kalideres Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (13/03/2021)


Dalam kegiatan ini Tim Tiga Pilar Kec Kalideres menerjunkan 23 personil gabungan meliputi, Anggota Polsek Kalideres 10 personil dipimpin  Kapolsubsektor Pegadungan, Iptu Wati Asih,
Anggota Koramil 06/KD 2 personil dipimpin
Danramil 06/KD, Kapten Inf Abdul Kholik,
Satpol PP 6 personil, Dishub 5 personil Irwan Efendi.



Dalam kegiatan Ops Yustisi kali ini tim Tiga Pilar menjaring 27 orang Pelanggar kedapatan tidak memakai masker dan semua diberikan sanksi dengan rincian, 22 orang pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan halaman pos Lantas Kalideres dan 5 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi Adminstrasi.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " Kegiatan pelaksanaan Ops Yustisi PPKM skala mikro pada hari ini adalah
melaksanakan pemberian edukasi himbauan kepada seluruh pengendara tentang protokol kesehatan Covid- 19, serta menerapkan Adaptasi kebiasaan baru kepada warga masyarakat guna menjalankan aturan protokoler kesehatan Covid 19." Ucap Danramil.



" Kebiasaan hidup baru dalam menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan cara melakukan 3M yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu, Selalu Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau gunakan sanitezer untuk mencuci tangan,Pakai masker, sesuai ketentuan protokol kesehatan, Menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 m," Jelasnya.


(Tyson)








Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama