Danramil 06/KD Distribusikan Bantuan Sembako Dari Yayasan Budha Tzu Chi Untuk Warga Terdampak Covid-19


Jurnal34news.com, - Jakarta- Dalam rangka penanganan Covid-19 diwilayah Kec Kalideres, serta Guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid-19, hari ini kembali Koramil 06/KD dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial distribusikan 100 paket bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan terdampak Covid-19. Sabtu (27/03/2021) 


Pendistribusian bantuan sembako tersebut atas kerjasama Kodim 0503/JB dengan Yayasan Budha Tzu Chi yang diberikan kepada warga RW 010 Kel Kalideres berupa beras 10 Kg, dengan secara simbolis diserahkan langsung Danramil 06/KD Kepada warga tersebut. 



Hadir dalam kegiatan hari ini, Danramil 06/KD, Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah Kalideres Ahmad Subhan, Perwakilan dari budha Tzu Chi, Sudarman Lie dan 6 Orang lainnya, Babinsa Kel. Kalideres Serma Jaka Katamsa dan Serda Zulfikar, Bhabinkamtibmas Kel. Kalideres, Ipda Kasih Winarso, Ketua Rw 010 Kel. kalideres. Sarifudin


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat dihubungi awak media mengatakan, " Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dengan cara pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 10 kg untuk masing-masing Kepala Keluarga di wilayah Kel. Kalideres yang terdampak Covid 19,dan selanjutnya di bagikan langsung secara Door To Door kepada warga yang terdampak Covid 19 wilayah Kel. Kalideres.



" Semoga dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban ekonomi yang sedang kurang stabil ini dan semoga dapat bermanfaat, Danramil berharap, semoga wabah pandemi Covid-19 di DKI Jakarta cepat berakhir. " Ucap Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama