Danramil 06/KD Giat Bakti Sosial Distribusikan 200 Paket Sembako

 


Jurnal34news.com,- Jakarta- Dalam upaya membantu warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kel Tegal Alur, Hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik beserta jajaran Babinsa bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pendistribusian 200 paket sembako dari Kodim 0503/JB bekerjasama dengan Yayasan Budha Zhu Chi  berupa beras 10 Kg untuk warga yang membutuhkan yang di laksanakan di wilayah Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres Jakarta Barat,  Minggu (21/03/2021).


Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dengan pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 10 kg untuk masing-masing Kepala Keluarga dan paket sembako tersebut  diserahkan secara simbolis selanjutnya di bagikan langsung kepada warga secara door to door yang terdampak Covid 19 wilayah Kel.Tegal Alur.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Lurah Tegal Alur M. Suratman Arifianto S.Kom MAP, Bhabinkamtibmas Kel.Tegal Alur, Aiptu Rasaludin Anwar, Babinsa Kel. Tegal Alur, Sertu Sukahariyanto dan Serda Taat Afyudin, Satpol PP Kel. Tegal Alur 4 personil, Team PPSU Kel. Tegal Alur 4 personil.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan," Kita semua memahami dan merasakan dampak ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19 sangatlah terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu.



" Untuk itulah, Kami dari jajaran Koramil 06/KD Kodim 0503/JB senantiasa berupaya mewujudkan kepedulian untuk berbagi terhadap sesama, salah satunya dengan melaksanakan pemberian paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu akibat menurunnya ekonomi warga ditengah suasana pandemi covid 19 ini." Ucap Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama