Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Bersama Tiga Pilar Pimpin Operasi Yustisi PPKM Skala Mikro


Jurnal34news.com,- Jakarta- Hari ini kembali Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama unsur Tiga Pilar Kec Kalideres melaksanakan kegiatan operasi yustisi PPKM skala mikro bagi seluruh pengendara roda Dua dan roda Empat bertempat di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis (18/03/2021) 


" Danramil 06/KD dalam keterangannya mengatakan, " Himbauan demi himbauan terus dilakukan oleh para Babinsa bersama tiga pilar Kec Kalideres, namun masih banyak saja warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker serta memakai tidak sesuai peruntukannya.



" Kegiatan operasi yustisi PPKM Skala Mikro ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di khususnya di wilayah Kec Kalideres. 


" Dalam operasi yustisi PPKM Skala Mikro kali ini menerjunkan 24 personil gabungan meliputi Anggota Polsek Kalideres 8 personil dipimpin  AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik,Satpol PP 10 personil, Dishub 4 personil. 



" Bagi para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker langsung diberikan tindakan berupa sanksi sosial berupa membersihkan fasilitas umum dan administrasi (Denda) 


" Kali ini masih kedapatan 29 warga yang membandel tidak mematuhi protokol kesehatan kedapatan tidak memakai masker dan kami langsung berikan tindakan serta sanksi dengan rincian, 23 orang pelanggar diberikan sanksi sosial, dan 6 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi (Denda) 

dengan tujuan agar mereka merasa jera dan tidak mengulanginya lagi"ujar Danramil 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama