"Jak-Bar Berbagi" Kodim 0503/JB Dan Koramil 05/KJ Bersama Budha Tzu Chi Salurkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

 


Jurnal34news.com,- Jakarta- Dalam rangka program kegiatan "Jak-Bar Berbagi" hari ini Kodim 0503/JB dipimpin Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.Ip, bersama Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono serta Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi menyalurkan bantuan sembako di Dua Kelurahan Kec Kebon Jeruk yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Dandim 0503/JB kepada masyarakat bertempat di Jl. Pesing Garden Rt. 015/02 Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk. Selasa (09/03/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail, S.Ip, Camat Kebon Jeruk H. Saumun, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Lurah Kedoya Utara Tubagus, Binmas Kedoya Utara Ipda Alek, Babinsa Kel Kedoya Utara Pelda Sutoyo dan Serda Asmaun, Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Jak-Bar Zoe Riyadi.



Pembagian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Dua Kelurahan berjumlah 500 paket sembako dan 500 masker masing-masing Kelurahan mendapat 250 paket sembako dan masker, berupa beras dan masker.


" Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S,ip, menerangkan, " kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi untuk peduli terhadap situasi bangsa akibat Pandemi Virus Covid- 19.



" Pembagian bantuan sembako langsung didistribusikan secara Door to Door diprioritaskan pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga diharapkannya tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima." Ucapnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama