Ketua RW 012 TSI Semanan Kembali Terima Vaksin Tahap Kedua Bersama Warganya

 


Jurnal34news.com,-Jakarta - Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional yang menjadi program Pemerintah dalam upaya mempercepat pemulihan wabah Covid-19, hari ini kembali Ketua RW 012 perumahan Taman Semanan Indah (TSI) Horianto Utomo bersama Ratusan warganya kembali mengikuti Vaksinasi massal bagi lanjut usia (Lansia) tahap Kedua yang bertempat di Balai Rakyat Taman Semanan Indah RW 012 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Rabu (31/03/2021)


Nampak hadir dalam kegiatan pemberian Suntikan Vaksinasi kepada warga lanjut usia (Lansia) tahap Kedua pada hari ini, Lurah Semanan Bayu F.Ganta, Kepala puskesmas Kel Semanan,Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi SH diwakili Kapospol Semanan Iptu Rizal, Bhabinkamtibmas Kel Semanan Aiptu Eka Prasetya, Babinsa Kel Semanan, Satpol PP Kel Semanan dan Ketua RW 012 Horianto Utomo.



" Ketua RW 012 TSI Horianto Utomo saat dihubungi awak media mengatakan," Kami selaku pengurus wilayah sangat senang adanya program Vaksinasi Nasional ini, agar warga kami semua dapat tercegah dari wabah Covid-19 yang sudah cukup lama ini." Ucap Horianto.


" Untuk tahap pertama pemberian suntikan Vaksinasi untuk warga lanjut usia (Lansia) sudah diberikan dan hari ini pemberian vaksin yang Kedua dengan jumlah 137 warga dan kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif serta warga merasa senang dengan pemberian vaksin tersebut, " Ucap Horianto.



" Budiman salah satu warga TSI yang diberikan Vaksin mengatakan, " Terima kasih saya kepada pemerintah dengan adanya pemberian Vaksin tahap Kedua kepada saya pada hari ini, agar saya terhindar dari wabah Covid-19, Saya pun berdoa semoga wabah Covid-19 yang sudah cukup lama ini berakhir di DKI Jakarta. " Ucapnya.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama