Kunjungan Walikota Jakbar Di Yayasan Maria Bunda Karamel Di Dampingi Danramil 05/KJ

 


Jurnal34news.com,- Jakarta- Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mendampingi Walikota Jak-Bar Uus Kuswanto dalam rangka kunjungan pelaksanaan pemberian Vaksinasi untuk warga Lansia di Auditorium Gereja Maria Bunda Karmel Jl. Karmel Raya No. 2 RT 002/04 Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Keruk Jakbar. Selasa (23/03/2021)


Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut, Walikota Administrasi Jakbar Uus Kuswanto
Camat Kebon Jeruk Saumun. S. Sos, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kepala Puskesmas Kec. Kebon Jeruk Dr. Yeffy,Tokoh Masyarakat Dedy Rohimat, Ketua Gereja Mariam Bunda Karmel Romo Barnabas Krispinus Ginting, Lurah Kebon Jeruk Bapak Darwa, Kapospol Kebon Jeruk Akp Budi.Babinsa Kel.Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar Binmas Kebon Jeruk Aiptu Yayan, Satpol PP Kel. Kebon Jeruk Haryoko, FKDM Kel. Kebon Jeruk Dany, Tim Pelaksana dari Puskesmas Kebon Jeruk, Tim Pelaksana dari Yayasan Maria Bunda Karmel.


Dalam kunjungannya tersebut, Uus Kuswanto melakukan pengecekan kegiatan simulasi pemberian vaksin, mulai dari proses registrasi, skrining, sampai ke tempat pelaksanaan pemberian vaksin. Uus juga mengecek kesiapan fasilitas tempat dalam melakukan proses vaksinasi.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, " Persiapan dan kesiapan untuk proses pelaksanaan pemberian vaksinasi warga Lansia semua sudah di siapkan, mulai dari proses registrasi, skrining, sampai tempat untuk pelaksanaan vaksinasi.


" Kami bersama unsur Tiga Pilar bekerjasama dengan Yayasan Maria Bunda Karmel jauh jauh hari sudah mempersiapkan segala sesuatunya, serta dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi untuk warga lansia mengutamakan protokol kesehatan dengan menetapkan 3M, Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak dan kegiatan sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar." Jelas Danramil.


(Tyson)





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama