Sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres Melaksanakan Monitoring Penyuntikan Vaksin Lansia


Jurnal34news.com,- Jakarta - Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian Vaksin untuk warga lansia, Hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada 255 Lansia bertempat di Gor  Kec Kalideres  jl Peta Utara Rt 02/07 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (27/03/2021) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR D H.Ruslan SH, Camat kalideres H. Naman Setiawan S.Sos Msi, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Para lurah Se kecamatan kalideres, Dokter Kecamatan kalideres Dr  Linda Widya, Wakil Camat kalideres, Para Kasie Kecamatan Kalideres, Para ketua RW Se Kecamatan Kalideres, Para Ketua LMK dan Anggota LMK, Anggota FKDM Se Kecamatan Kalideres, dan 40 tim medis. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui awak media mengatakan, " Pemberian penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 kepada Lansia, serta kegiatan monitoring pengamanan pemberian suntikan Vaksin tersebut bertujuan agar warga dapat nyaman serta tidak ada rasa takut ketika di beri suntikan Vaksin tersebut. 


" Adapun proses tahapan pelaksanaan pemberian Vaksin Sinovac kepada warga tersebut, warga terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, melakukan pengecekan  Suhu dengan termogan, menunggu di tempat tunggu, Panggilan Pendaftaran,Pendaftaran dan Verifikasi, Format Skrining, dan pemberian Suntik Vaksinasi.lalu Pencatatan dan Observasi.


" Pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 ini , tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah, vaksinasi yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap setelah menerima suntik vaksin tahap pertama. Proses pemberian vaksin berikutnya akan di berikan kembali." Jelas Danramil. 


(Red) 


 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama