Vaksinasi Serentak,Pangdam I/BB Pastikan Seluruh Personel Ikut Divaksin


Jurnal34news.com,- Jakarta- Pangdam I/ BB  Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M. memantau secara langsung melalui video conference (Vicon) bersama para komandan satuan jajaran Kodam I/BB pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada prajurit dan PNS untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan sesuai jadwal dan personel seluruhnya mendapatkan vaksinasi. 


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Kamis (4/3/2021), pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara serentak ini merupakan tindak lanjut dari Vicon Kasad dengan para Pangkotama beberapa waktu yang lalu.    


Sama seperti pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 tahap I, dan II, vaksinasi kali ini merupakan tindak lanjut dari upaya pemerintah dalam mempercepat upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Air.


“Pastikan dan yakinkan seluruh personel yang memenuhi persyaratan dan ketentuan agar divaksinasi seluruhnya, “ tegas Pangdam. 


Pada pelaksanaan vaksinasi ini,  dilaksanakan di lokasi yaitu di Kodim 0207/Simalungun dan Kodim 0305/Pasaman.


Diharapkan pelaksanaan vaksinasi  Covid-19 ini dapat terlaksana sampai dengan tanggal 15 Maret 2021 mendatang dan dipastikan seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB sudah seluruhnya mendapatkan vaksinasi. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama