Babinsa Koramil 06/KD Giat Komsos Bersama Warga Binaan Himbau Protokol Kesehatan

 


Jurnal34news.com,- Jakarta- Dalam menciptakan interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama warga binaan di wilayah, personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Serda Sutarno melaksanakan kegiatan Komsos bersama Junaedi dan Edi tokoh Ormas Kel Kamal di Jl.prepedan dalam  RT.12 RW.07 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (06/04/2021)


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " Dalam kegiatan komsos diwilayah, Babinsa bersama Organisasi Kemasyarakatan Diharapkan bersinergi dalam bentuk apapun,diharapkan visi misi Ormas mempunyai nilai yang positif bagi masyarakat kedepannya dan Kami mengharapkan selama masa pandemi Covid-19,segenap anggota Ormas Saling mengingatkan satu dengan yang lainnya,agar mematuhi anjuran Pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


" Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.


" Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 06/KD di wilayah sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, serta mengajak warga untuk selalu melaksanakan 3M dengan cara, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak dengan orang lain. " kata Danramil.


" Menurutnya,  pada masa pandemi Covid-19 ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah dalam memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan.


" Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan serta selalu siap siaga dalam menjaga keamanan dilingkungan bersama." Ucap Danramil.


(Red)






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama