Cegah Covid-19,Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Operasi Prokes Dan PPKM Di Tiga Lokasi Yang Berbeda

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Pelaksanaan Penerapan PPKM berdasarkan instruksi Menteri Dalam Negeri tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP, Tiga Pilar melakukan sosialisasi operasi PPKM berbasis Mikro di Tiga Lokasi berbeda meliputi sentra ekonomi dan sentra transportasi. Jum'at (30/04/2021)



Kegiatan operasi PPKM dengan Operasi Yustisi gabungan bersama Satpol PP dilaksanakan secara rutin, personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Bhabinkamtibmas. Kegiatan sosialisasi imbauan serta edukasi Protkes sekaligus pembagian masker untuk para penumpang dan pedagang juga pembeli yang kedapatan tidak memakai masker.


Tiga titik Lokasi yang berbeda dalam giat operasi PPKM kali ini diantaranya,


" Pasar Pesakih Semanan. Jl. Daan Mogot Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat dengan Kekuatan Personil 10 personil dengan rincian,
Anggota Koramil 06/KD 2 personil, Anggota Polsek Kalideres Polri 6 personil, Satpol PP 2 personil.


" Stasiun Kalideres Jl. Tanah Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.
Kekuatan Personil 3 personil meliputi, Anggota koramil 06/KD 1 personil, Pkd Kereta 2 personil.



" Terminal Kalideres Jl Daan Mogot RT 07 RW 01 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat dengan Kekuatan Personil 10 personil dengan rincian,


Anggota Koramil 06/KD 2 personil, Anggota Polsek Kalideres 1 personil, Dishub  7 personil.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui menjelaskan," Terkait penerapan PPKM Berbasis Mikro ini, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP (Tiga Pilar) gencar melakukan operasi PPKM untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.


“ Kegiatan operasi Yustisi PPKM berbasis mikro untuk mengantisipasi berkembangnya penyebaran Covid-19, pemberian himbauan prokes untuk para penumpang, pengunjung serta pedagang dengan 3M dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga diharapkan warga masyarakat menerapkan pola hidup sehat”, Ujar Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama