Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP Hadiri Giat TOT MKNU Angkatan Ke XVII Ta. 2021


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat. Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP hadiri giat TOT MKNU angkatan Ke XVII Ta. 2021 di Puri 6 Lt. 2 Fave Hotel Jl. Kembang Abadi Utama  RT 01/08 Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (08/04/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh KH. Agus Salim (Ketua PCNU Jakbar) dan Anggota PCNU -+ 40 orang serta turut hadir Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP (Dandim 0503/Jakarta Barat).


Di lokasi, Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP memberikan sambutan "Assalamuallaikum WR.WB, yang saya hormati Ketua PCNU Jakarta Barat, Para Alim Ulama Pimpinan Pondok Pesantren, Para Ustadz, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua panitia penyelenggara kegiatan TOT para peserta TOT sekalian yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan."



"Pertama tama marilah kita tidak henti - hentinya mengucapkan puji dan syukur kehadiran Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-nya pada hari ini kita masih diberikan kekuatan iman dan kesehatan lahir maupun batin, sehingga dapat hadir dalam acara TOT dalam keadaan sehat wal'afiat." lanjutnya


"Sholawat dan salam mari kita limpahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW semoga kelak kita semua mendapat syafa'at nya. Pada kesempatan yg baik ini, saya atas nama pribadi dan jajaran Kodim 0503/JB mengucapkan terima kasih dan Penghargaan yang tulus kepada PCNU Jakbar dan segenap panitia penyelenggara dan seluruh peserta sekalian yang telah senantiasa mempersiapkan kegiatan TOT secara maksimal." sambungnya


"Jadikanlah event ini sebagai ajang silaturrahmi sekaligus untuk menambah ilmu dan wawasan serta mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan komunikasi serta adanya jalinan keakraban diantara kita semua sehingga mampu melahirkan kader-kader NU yang terbaik dimasa yang akan datang." ucap Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP.


"Sebelum mengakhiri sambutan ini kepada seluruh peserta saya mengucapkan selamat mengikuti TOT Madrasah Kader Nahdlatul Ulama Jakarta Barat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita Cintai ini.". Tutup Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP. 


Kegiatan berjalan lancar dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan (Tetap pakai masker,  Menjaga jarak dan mengunakan handsanitizer atau air mengalir) yang telah disiapkan. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama