Danramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Hadiri Launching Jayakarta Benteng Pancasila Secara Vitcon Oleh Pangdam Jaya

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama Sinergitas Tiga Pilar Kebon Jeruk hadiri acara Launching Jayakarta Benteng Pancasila secara Vitcon oleh Pangdam Jaya bertempat di Pos Kampung Pancasila Jl. Adikarya Rt.09/05 Kel. Kedoya Selatan Jakarta-Barat. Rabu ( 07/04/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil O5/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Kebon Jeruk, diwakili Ipda Elan, Camat Kebon Jeruk, diwakili Arie, Lurah Kedoya Selatan, Ketua RW.05 H. Marwan, Kader Kampung Pancasila, Karang Taruna.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media menjelaskan," Dalam giat Launching Jayakarta Benteng Pancasila secara Vitcon oleh Pangdam Jaya ada beberapa pesan yang disampaikan diantaranya,


" Mengajak warga masyarakat untuk memahami Pancasila sebagai Dasar Negara dan Falsafah Bangsa Indonesia serta Jangan melupakan Sejarah  Para Pahlawan pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia.


" Seluruh perangkat Muspika tiga pilar ini, diharapkan Babinsa bersama tiga pilar dapat menerapkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik dengan saling hormat menghormati, bergotong royong, saling membantu satu sama yang lainnya dan memecahkan permasalahan-permasalahan dengan musyawarah.



" Kegiatan pemahaman Jayakarta kampung Benteng Pancasila ini bertujuan agar warga masyarakat sebagai generasi muda bangsa memiliki wawasan kebangsaan dan memiliki jiwa patriotisme yang tinggi serta lebih memahami akan makna yang terkandung di dalam Pancasila, sebagai lambang dan dasar Negara Republik Indonesia.


" Sehingga Implementasi dilingkungan dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dengan bergotong royong, saling hormat menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama tetap terjaga dengan baik sesuai dengan motto Bhineka tunggal Ika, yaitu bersatu kita teguh bercerai kita runtuh." Jelas Danramil.


(Tyson)

 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama