Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Hadiri Launching Kampung Benteng Pancasila Oleh Pangdam Jaya


Jurnal34news.com,  - Jakarta - Hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Jajaran Tiga Pilar Kec Kalideres menghadiri kegiatan Launching Kampung Benteng Pancasila yang dilaksanakan secara Daring Via Zoom Meeting yang dibuka langsung oleh Panglima Kodam Jaya beralamat di Jln.Raya Kumbang No.55 RT.09 RW 01 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jak-Bar. Rabu (07/04/2021) 


Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Kapospol Pegadungan Iptu Watiasih, Bhabinkamtibmas Aiptu Wagito Babinsa Pegadungan Pelda Budiyo, Ketua RW 001  Muhayar, Para Ketua RT, Karang Taruna Ahmad Kaelani, FKDM Bustami. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " Kegiatan pembuatan kampung/Benteng Pancasila tersebut sesuai perintah serta atensi Pangdam Jaya Jayakarta, dengan Tema, Penguatan Ideologi Negara Melalui Gerakan Kampung Pancasila.


" Diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang menciptakan kesadaran kepada seluruh Masyarakat.


" Diharapkan Dengan Media yang ada dapat membangkitkan Keinginan Masyarakat untuk melihat dan Membuka Konten yang ada sehingga Ideologi Pancasila dapat terwujud dan Nilai nilai Gotong royong, Kebersamaan Serta Nilai Nilai Pancasila Kembali Hidup di Masyarakat.



" Melalui Media Berupa kegiatan Kerja Bakti, Siskamling, Dongeng Masuk Kampung, Mural Pancasila baik Foto dan Video.


" Makna Pancasila tersebut adalah bagian dari kehidupan Bangsa Indonesia yang harus dipertahankan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini untuk membangkitkan kembali semangat pancasila kepada warga yang notabennya seluruh warga Kec Kalideres  supaya mengingat kembali, melaksanakan kembali, apa saja yang sudah tertuang dan tercantum dalam Pancasila dan diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah." Ucap Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama