Danramil 13 Cisoka Bersama IKM Bagikan Takjil Dan Nasi Bungkus Jelang Berbuka Puasa


Jurnal34news.com,- Tigaraksa - Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung dan Babinsa Koramil 13/Cisoka bersama Komunitas Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan anggota Polsek Cisoka membagikan takjil dan nasi bungkus kepada pengguna jalan menjelang berbuka puasa, Rabu (28/04/2021).


Pembagian takjil dan nasi bungkus sebanyak 500 bungkus yang di bagikan secara gratis kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat di Jalan Raya Cisoka Adyasa Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.


 anggota Koramil 13/Cisoka bersama Komunitas IKM dan anggota Polsek Cisoka di pimpin langsung oleh Kapten Inf Jefriansen Sipayung Danramil 13 Cisoka berbagi berkah kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.



Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, aksi berbagi berkah bekerjasama dengan komunitas IKM pimpinan Ali Anwar Alias Uda Lerang untuk berbagi di bulan ramadhan.


“Hari ini Babinsa Koramil 13/Cisoka berbagi berkah berupa membagikan takjil dan nasi bungkus kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, paling tidak ini bisa membantu warga masyarakat yang sedang berpuasa sepulang melakukan aktivitas,”Ujar Danramil.


Dia juga menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi agenda rutin menjelang berbuka puasa di wilayah Koramil 13/Cisoka.


“Kalau kegiatan seperti ini memang rutin kita lakukan, khusus hari ini kurang lebih ada 500 takjil dan nasi bungkus yang kita bagikan,” ungkapnya.


Dia berharap, kehadirannya dapat selalu membantu masyarakat, terlebih dalam persoalan sosial.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama