Dua Lokasi Menjadi Sasaran Ops Yustisi PPKM Mikro Tiga Pilar Kalideres Dan Bagikan Masker


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM MIKRO) di wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB, personil Babinsa Koramil 06/KD melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di Dua lokasi yang berbeda di Pasar juga Terminal yaitu, di Terminal Kalideres Jl. Daan Mogot RT 07 RW 01 Kel. Kalideres Jakbar, dan Pasar PD. Jaya Citra 1 kalideres. Jl. Pp ,  Rt 06. Rw 08 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar. Kamis (15/04/2021) 


Kegiatan tersebut dilakukan guna menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalideres sehingga aparatur gabungan Tiga Pilar gencarkan operasi yustisi serta sosialisasi protokol kesehatan dengan sasaran para pedagang, pengunjung di pasar dan para penumpang serta membagikan 50 masker kepada pedagang maupun penumpang yang kedapatan tidak memakai masker. 


Tim gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres dalam pelaksanaan kegiatan di Dua lokasi tersebut menerjunkan 15 personil gabungan meliputi TNI, Polri, dan Satpol PP serta Dishub. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengungkapkan, " Kegiatan yang dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19. Mengingat pasar dan Terminal termasuk wilayah yang rawan terhadap penularan covid-19." Ucap Danramil. 


" Lebih lanjut Danramil mengatakan," Selain Penerapan PPKM Mikro khususnya penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan  woro-woro (pengumuman) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  masyarakat (PPKM) berskala mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai persebaran Covid-19.


" Danramil berharap, dengan gencarnya kegiatan pemantauan di lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)." Tutup Danramil. 


(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama