Dua Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Giat PPKM Terapkan Prokes Di Pasar Hipli Semanan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dua personil Babinsa Koramil 06/KD Serma Jakarta Katamsa dan Sertu Sukaharyanto bersama tiga pilar melaksanakan Kegiatan PPKM berbasis mikro dengan memberikan Edukasi serta himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 kepada para pengunjung dan pedagang serta bagikan masker di Pasar Hipli Semanan Kalideres, Jl. Semanan Raya Rt 03 Rw 07 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (19/04/21)


Personil Babinsa bersama tiga pilar sambangi Pasar Hipli untuk melakukan penerapan PPKM mikro kepada para pengunjung dan pedagang Serta berkordinasi dengan pengelola Pasar Hipli Semanan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 



Tim gabungan Tiga Pilar Kalideres Kali ini dalam giat tersebut menerjunkan, 10 personil gabungan diantaranya, Anggota Babinsa Koramil 06/KD 2 personil, Anggota Polsek Kalideres 5 personil, Satpol PP 3 personil. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, " Pada giat tersebut Babinsa bersama tiga pilar menyampaikan imbauan Kamtibmas ke warga masyarakat diminta untuk memperhatikan ketertiban dan keamanan dalam menjaga lingkungan dibulan suci Ramadhan yang masih kondisi pandemi ini dengan menerapkan 5M. Yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.


" Perlu diketahui bahwa Pandemi Covid - 19 masih belum berakhir, terkait Kepgub 107 tahun 2021 dengan kegiatan PPKM mikro diharapkan dapat menekan angka penularan diwilayah Kec Kalideres. 


" Pelaksanaan edukasi serta himbauan ini yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bertujuan agar warga tetap disiplin dalam beraktifitas diluar rumah. 


“ Danramil berharap, setelah diberikannya himbauan dan edukasi ini, bisa menggugah kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," Jelas Danramil. 


(Tyson) 

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama