Dua Titik Lokasi Menjadi Sasaran Operasi yustisi PPKM Dan Bagikan Masker


Jurnal34news.com,- Jakarta - Petugas gabungan Tiga Pilar Koramil 06/KD mulai dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kec Kalideres melaksanakan kegiatan operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Dua titik lokasi sentra Transportasi yaitu, Terminal dan Stasiun. Rabu (28/04/2021) 


Seperti pantauan di Terminal Bus Kalideres serta Stasiun Kalideres sosialisasi dilakukan kepada para penumpang yang masih belum memahami tentang PPKM pembagian masker pun dilakukan untuk warga yangnkedapatan tidak memakai masker serta memberikan edukasi kepada mereka.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui mengatakan, " Untuk kegiatan operasi yustisi PPKM hari ini mensosialisasikan sekaligus memberikan kegiatan secara nyata dilapangan berupa pembagian masker Juga pelaksanaan edukasi yang sifatnya lebih membuat masyarakat tertib terhadap 3M," kata Danramil. 


" Untuk Dua titik lokasi kegiatan operasi yustisi PPKM menyebut diantaranya, 



" Terminal Bus Kalideres, Jl. Daan Mogot RT 07 RW 01, Kelurahan Kalideres Jakarta Barat dengan personil 14 personil dengan rincian, Anggota Koramil 06/KD 2 personil, anggota Polsek Kalideres 5 personil, Pol PP 2 personil

Dishub 5 personil, dan  Distribusi Masker 50 masker.


" Stasiun Kalideres Jl. Tanah  Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat dengan personil 3 personil, dengan rincian, Anggota Koramil 06/KD 1 personil dipimpin Pelda Budiyo, dan PKD Kereta 2 personil. 


" Sasaran yang kami tentukan mulai tempat keramaian, Agak membesar yang ada di wilayah Kec Kalideres Nanti kami lakukan kegiatan yang sifatnya menertibkan." Jelas Danramil. 


(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama