GK Center Indonesia menggelar Bikesos dan Jalan Santai di Ulang Tahun nya yang ke 9



Jakarta-Dalam rangka menyemarakan HUT Galang Kemajuan (GK Center) Indonesia, GK menggelar acara bikesos dan jalan sehat, Minggu (11/4) di sekretariat GK, Jl. Prof.DR. Satrio, Karet Kuningan. Acara yang digelar dengan sederhana dan namun etap mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri oleh sahabat-sahabat GK dari Jakarta, Bogor, Sutra dan Malaysia. 


Kegiatan dimulai dengan Bikesos, yang di ikuti oleh sahabat-sahabat GK dengan bersepeda. Sambil bersepeda, sahabat GK membagikan Bingkisan Tali Kasih berupa sembako di beberapa titik yang telah di tentukan, salah satu nya adalah Panti Asuhan Muslim Nusantara yang lokasi nya tidak jauh dari lokasi tempat acara, serta beberapa pedagang yang ditemui sepanjang rute  yang dilalui saat bersepeda. 



Selain itu, sebagian sahabat GK, yang dikarenakan terbatas nya  peserta gowes sesuai dengan aturan Prokes, maka sahabat GK lain nya lakukan jalan santai yang dikomandani langsung oleh Ketua Umum GK Center, Kelik Wirawan. 


Dalam kata sambutan nya jelang acara syukuran 9tahun GK Center, Kelik mengucapkan terima kasih kepada sahabat GK di  seluruh penjuru, baik di Indonesia, maupun luar negeri atas dedikasi, kesetian dan support yang diberikan selama 9tahun ini. Kelik berharap, kedepan nya seluruh sahabat GK dapat tetap solid mendukung Pemerintah untuk NKRI lebih baik lagi.



Ucapan selamat ulang tahun kepada GK Center juga disampaikan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo melalui Video nya kepada GK. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat GK yang  selama 9 tahun ini selalu bekerja keras, selalu berkeringat, setia memberikan dukungan dan  semangat. Memberikan  masukan dan kritik sebagai pengingat,” ujar Jokowi


Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih, atas kepercayaaan yang menjadi penyemangat untuk terus memperjuangan kesejahteraan masrakyat dan kemajuan Indonesia.


Jokowi juga berpesan agar sahabat GK jangan pernah lelah, nyalakan harapan, berikan kontribusi nyata agar Indonesia semakin tangguh, maju menjadi bangsa pemenang.


Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng, sebagai ungkapan rasa syukur, atas kebersamaan semua sahabat GK yang telah bersatu, bersama sama bahu membahu dan tetap mengawal Pemerintah untuk kemajuan Indonesia dan tetap menjadi GK Solid  yang Tangguh. 


Selamat Ulang Tahun GK Center . (ds/red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama