Grebek Saur, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Mitra Jaya Dan Karang Taruna Bagikan Rejeki


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Mitra Jaya dan Karang Taruna melaksanakan kegiatan grebek saur membagikan ratusan makanan siap saji kepada masyarakat yang bekerja pada malam hari, Kegiatan ini merupakan salah satu program kemanusiaan Koramil 05/KJ di bulan Ramadhan. Jum'at (30/04/2021) 


Selain melaksanakan kegiatan grebek saur, personil Babinsa bersama Mitra Jaya dan Karang taruna melanjutkan kegiatan patroli kewilayahan di Kebon Jeruk Komplek dalam rangka monitoring kegiatan anak-anak Tawuran dan Gank Motor disepanjang Jalan Wilayah Kebon Jeruk.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi menjelaskan, " Kegiatan grebek saur dan patroli keamanan wilayah ini sudah menjadi program rutin Koramil 05/KJ yang dilaksanakan setiap harinya di bulan Ramadhan ini. 


" Mulai sejak pukul satu dini hari, personil Babinsa dan Mitra Jaya Juga Karang Taruna sudah berkeliling dengan menenteng tas plastik berisi makanan siap saji. Satu persatu makanan tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang sedang beraktifitas pada malam hari. 



" Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur Koramil 05/KJ atas situasi kamtibmas yang kondusif. “Oleh karenanya, kami ingin mewujudkan rasa syukur itu dengan berbagi makan sahur.


" Kami juga membangunkan orang untuk melaksanakan sahur sekaligus patroli menjaga keamanan. Semua ini kita lakukan agar Kamtibmas di wilyah Koramil 05/KJ selalu aman dan terkendali,” Jelas Danramil. 


(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama