Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 05/KJ Terus Gencar Lakukan Komsos Dengan Tomas Di Wilayah Binaan

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya menjalin silaturahmi yang baik kepada warga binaan, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Sukabumi Utara Serda Drajat bersama Lurah Sukabumi Utara Trinanda Puspita Sari, Kader PKK, melaksanakan kegiatan Komsos bersama H. Salim selaku Tokoh Masyarakat (Tomas) diwilayah teritorial yang bertempat di Jalan Madrasah 2, Rt 01/010 Kel-Sukabumi Utara, Kec-Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis (15/04/2021)


Kegiatan Komsos yang di lakukan di wilayah binaan tersebut sudah menjadi rasa tanggung jawab sebagai Babinsa untuk memberikan rasa aman dalam menjalankan aktifitas setiap harinya dengan baik.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh personil Babinsa di wilayah binaannya rutin dilaksanakan guna menjalin serta mempererat silaturahmi antara Tomas dan Toga yang ada di wilayah masing-masing." Ucap Danramil.


Dalam Komsos tersebut Lurah Sukabumi Utara Trinanda Puspita Sari mengatakan, Perlu Kami informasikan ke Tokoh Masyarakat (Tomas) Sukabumi Utara serta pak Babinsa mengenai permasalahan yang ada di lingkungan terutama meningkatnya tingkat Kriminalitas dan serta perkembangan Covid yang ada diwilayah serta mengajak semua unsur yang ada diwilayah agar mendukung program pemerintah pusat untuk melaksanakan Vaksinasi lansia guna mencegah berkembang nya virus corona di wilayah Sukabumi Utara ini. " Ucapnya.


Dalam kesempatan itu pula Tokoh Masyarakat (Tomas) H. Salim mengucapkan banyak  berterima kasih dengan kehadiran Babinsa dan Ibu lurah serta kader PKK dilingkungan Kelurahan Sukabumi Utara  yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkordinasi dan menjaga hubungan baik di tengah-tengah warga masyarakat yang selama
ini sudah saling bekerja sama bahu membahu untuk bisa memberikan Info setiap ada perkembangan sekecil apapun di wilayah dimasa pandemi covid ini, sehingga dapat di tangani dan dilaporkan dengan baik." Tuturnya.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama