Komsos Bersama Pengurus RT Dan RW Cegah Covid-19 Dan Kamtibmas Terus Di Lakukan Babinsa Di Wilayah Binaan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kelurahan Kedoya Selatan Serda Sulistiyono turun langsung ke wilayah binaan guna melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan Pengurus RT dan RW yang ada di wilayah binaannya guna membahas Kamtibmas serta menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol kesehatan bertempat di Jl Pilar Raya Rt 007 Rw 003 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (18/04/2021) 


Kegiatan himbauan yang dilakukan Babinsa melalui pengurus RT dan RW tersebut supaya warga selalu menggunakan masker, mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan," Kegiatan Komsos yang dilakukannya personil Babinsa di wilayah binaan, menyampaikan agar pengurus Rw dan RT dalam melaksanakan tugasnya dengan Semangat, Ikhlas, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga yang membutuhkan, mengutamakan kepentingan warga masyarakat diatas kepentingan pribadi.


" Perlu diketahui dengan situasi saat ini tentang wabah Virus Corona atau yang dikenal dengan Covid 19, peran serta pengurus Rw dan Rt cukup berat, yaitu selalu mengingatkan kepada warga agar menjaga kesehatan agar tidak terpapar Covid -19. Rajin memberikan himbauan kepada warga untuk selalu memakai masker dan tidak berkerumun, dengan melaksanakan kegiatan ronda Covid-19 yang selama ini sudah dilaksanakan, dan Lebih di tingkatkan ronda covid diwilayah yang banyak warga terpapar virus. Sehingga diharapkan wilayah ini tidak ada yang positif covid 19." Jelas Danramil saat di konfirmasi. 


" Sementara itu Zaenal dan rekanya pengurus Rw dan Rt Kel Kedoya Selatan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah bersilaturahmi dan mengingatkan serta  memberikan arahan yang sangat bermanfaat untuk pelaksanaan tugas kami." Zaenal. 


(Red) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama