Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Operasi Yustisi PPKM Tertib Masker

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kebon Jeruk, Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama unsur Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk terus menggelar operasi yustisi PPKM kepada para Pengguna jalan sepanjang Jln Kebon Jeruk Raya yang berlokasi di Jl Kebon Jeruk Raya 05/01 Kel Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakarta barat. Selasa (13/04/2021)


Kegiatan operasi yustisi PPKM dalam rangka Pelaksanaan dan penegakan Pergub DKI No 88 TH  2020  untuk memutus mata rantai Penyebaran serta Penularan Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kebon Jeruk.


Hadir dalam kegiatan operasi yustisi tersebut,
Kanit Patroli Iptu Abu Bakar Sifik, Anggota Babinsa Koramil 05/KJ 2 Personil dipimpin  Peltu Ampa Uleng dan Sertu Solihin, Satpol PP 8 Personil dipimpin Imam, Bhabinkamtibmas Aiptu Yayan.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " Dalam giat operasi yustisi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan tindakan disiplin sanksi sosial dan administrasi (Denda)


" Operasi yustisi PPKM Tiga Pilar hari ini Tim gabungan menjaring 5 orang Pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dan mereka semua diberikan sanksi sosial.


" Pemberian sanksi sosial maupun  kepada para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker untuk memberikan efek jera kepada pelanggar tersebut,serta dapat mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi COVID-19 ini." Jelas Danramil


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama