Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Giat PPKM Di Empat Pasar Tradisional


Jurnal34news.com,- Jakarta- dalam rangka antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di wilayah Koramil 05/KJ, hari ini personil Babinsa bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan PPKM di Empat pasar Tradisional dengan memberikan edukasi serta himbauan prokes kepada para pengunjung dan para penjual. Kamis (01/04/2021) 


Pada giat tersebut Babinsa bersama tiga Pilar menyampaikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan (Prokes). Warga diminta untuk memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu mengikuti aturan 5M Yaitu, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak aman, Memakai masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.


Dalam giat PPKM Tiga Pilar Kec Kebon jeruk menerjunkan, 8 personil gabungan diantaranya, Anggota Koramil 05/KJ 2 personil,Serka Sunarsa dan Serda Ilham W, dan Pelda Sri Darmono, Pelda Budi Supriyadi, dari Kodim 0503/JB 4 personil, dan Security 2 personil. 



Empat pasar yang menjadi giat PPKM Tiga Pilar Kebon Jeruk diantaranya, 


" Pasar Pesing Kedoya Utara Jl Pesing Koneng Rt 07 Rw 002 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk.


" Pasar PD. Jaya Kedoya Utara Jl. Kedoya Raya Rt. 014 Rw. 008 K3l. Kedoya Utara.


" Pasar Kembang Rawa Belong Jl. Sulaiman Rt. 008/03 Kel. Sukabumi Utara. 


" Pasar PD. Jaya Pos Pengumben Jl. Panjang Rt. 06/05 Kel. Sukabumi Selatan. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, " Kegiatan PPKM yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah rutin dilaksanakan guna memberikan imbauan prokes dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 05/KJ.


" Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) dimaksud agar pengunjung  Pasar selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dalam rangka antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di wilayah Kec Kebon Jeruk." Ucap Danramil. 


(Tyson) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama