Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Satpol PP Gelar Penertiban PMKS


Jurnal34news.com,- Jakarta – Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama personil Satpol PP Kec Kebon Jeruk menggelar kegiatan penertiban Penyakit Masyarakat Kesenjangan Sosial (PMKS) Oleh Dinas Sosial Kota Administrasi Jakbar di sepanjang Jl Kebon Jeruk Raya Bertempat di Halaman Kecamatan Kebon Jeruk RT 05 RW 01 Kel.Kebon Jeruk Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (16/04/2021) 


Giat ops Penertiban PMKS diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Kepala Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk Imam, diikuti peserta apel, Anggota Babinsa Koramil 05/KJ 2 personil Peltu Ampa Uleng dan Serda Siswanto, Anggota Satpol PP 10 personil dipimpin Imam. 



Dalam apel tersebut, Kepala Satpol PP (Manpol) Imam" meminta kepada seluruh petugas agar menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab.


“ Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat ditemui awak media menjelaskan, " Hari ini personil Babinsa bersama Satpol PP melaksanakan giat penertiban PMKS dalam rangka menindaklanjuti laporan pengaduan dari warga tentang maraknya praktek prostitusi dan pemalakan serta kejahatan lainnya yang meresehkan warga serta pengguna jalan di sepanjang Jalan Kebon Jeruk." Tegasnya. 


Rute yang menjadi sasaran ops PMKS kali ini yaitu, Jl Kebon Jeruk Raya, Jl Pejuangan, Jl Arjuna Utara, Jl Panjang, Jl Kedoya Pilar, Jl Duri Raya, Jl Terusan Tol, dan Jl Lapangan Tembak. 


" Adapun hasil operasi penertiban pada hari ini telah terjaring sebanyak 1 (Satu) orang PMKS terdiri dari Pa Ogah, Selanjutnya orang tersebut dibawa oleh Petugas P3S Sudinsos Jakarta Barat menuju Panti Sosial Kedoya,” Jelas Danramil 


(Tyson) 





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama