Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk Lakukan Himbauan PPKM Mikro Di Pasar Patra

 


Jurnal34news.com,- Jakarta -Penegakan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro tetap digelorakan personil Babinsa bersama Tiga Pilar, Pelaksanaan edukasi serta himbauan kepada pedagang dan pengunjung di sentra ekonomi yaitu Pasar Patra Jl Patra Raya Rt 003/02 Kel Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu (21/04/2021)


Giat PPKM Mikro tiga pilar dipimpin Peltu Ampa Uleng, Sertu M.Solikin dan bersama Polsek dan Satpol PP, dengan pelaksanaan Kegiatan membubarkan kerumunan, membagikan masker kepada pengunjung pasar dan pedagang dan memberikan tindakan kepada warga yang tidak memakai masker.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan," Kegiatan Babinsa Koramil 05/KJ diwilayah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dengan tujuan agar pengunjung Pasar Patra selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Rangka pelaksanaan PSBB Antisipasi Penyebaran dan Penularan Wabah Virus (Covid -19).Wilayah Kodim 0503/JB." Ucap Danramil.


" Danramil menambahkan, Babinsa di wilayah juga mengajak semua pedagang dan pengunjung pasar untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah dimasa Pandemi ini.


" Babinsa menyampaikan ke petugas gabungan tiga pilar Kebon Jeruk untuk tetap memberikan pemahaman terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro guna pemulihan ekonomi dan juga tetap memperhatikan 5M dalam beraktifitas sehari -hari," Tandasnya.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama