Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan Operasi Yustisi PPKM Tertib Masker


Jurnal34news.com, - Jakarta - Dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Koramil 05/KJ bersama unsur Tiga Pilar menggelar Apel gabungan dalam rangka operasi yustisi PPKM yang digelar di Pasar Pesing Rt.007/ 02 Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk, Kota Administrasi Jakarta Barat. Rabu (28/04/2021) 


Hadir dalam apel gabungan kali ini, Kasipem dan staf Kel Kedoya Utara 4 Personil H. Mustamin, Babinsa Kedoya Utara, Pelda Sutoyo, Bhabinkamtibmas Kedoya Utara Bripka Endi Toro, Satpol pp Kecamatan 20 Personil dipimpin Erly, Damkar Kebon jeruk 2 Personil dipimpin Irsan Maulana, Dishub 2 personil dipimpin Watin. 



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi menjelaskan, " Selesai melaksanakan apel, dilanjutindengan Kegiatan operasi yustisi PPKM tertib masker tersebut di lakukan, dalam rangka pencegahan Covid-19 sesuai Pergub nomor 88/2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam penanganan Covid-19.


" Lanjut Danramil, Pendisiplinan pemakai masker sesuai anjuran Pemerintah sesuai Pergub 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian Covid-19. 



" Operasi Yustisi di laksanakan guna menekan Jumlah warga yang terpapar Virus dan semakin meningkat nya jumlah yang orang terpapar Covid 19, Kami memberikan himbaun untuk mematuhi SOP Protokol Kesehatan antara lain yaitu wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, jangan berkerumun dan jaga jarak guna mencegah penyebaran virus Corona. 


" Dalam operasi yustisi gabungan kali ini Tiga Pilar Kebon Jeruk menjaring 14 orang pelanggar kedapatan tidak memakai masker dan seluruh pelanggar tersebut diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum." Jelas Danramil. 


(Tyson) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama