Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tim Gabungan Tiga Pilar Giat Patroli PPKM Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tim gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres melaksanakan patroli operasi yustisi PPKM Mikro kepada para penjual dan pembeli di Jl. Utan Jati, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (10/04/2021)


Sebelum melaksanakan kegiatan patroli rutin, seluruh personil gabungan Tiga Pilar melaksanakan giat apel dipimpin Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi yang dilaksanakan di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Daan Mogot KM. 15 RT 01 RW 012 Kel Kalideres Kec Kalideres diikuti 31 personil gabungan diantaranya, Anggota Koramil 06/KD 2 Personil dipimpin Serma Jaka Katamsa, Anggota Polsek Kalideres 24 Personil dipimpin Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi, dan Anggota Satpol PP 5 Personil dipimpin Komarudin.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " Kegiatan patroli operasi yustisi PPKM Mikro pada malam hari rutin dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar dalam rangka menghimbau warga disaat diberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres.


" Dalam kegiatan tersebut Tim gabungan menyasar tempat-tempat, dan lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong oleh masyarakat terlebih pada warung warung makan. Patroli ini dilakukan rutin setiap harinya mulai pukul 20.30 sampai dengan selesai, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


" Tim gabungan menyasar rute lokasi jalan yang biasa dijadikan ajang nongkrong oleh masyarakat diantaranya, Jl. Daan Mogot,
Jl. Tampak Siring, Jl. Tanah Lot, Jl. Utan Jati,
Jl. Jimbaran, Jl. Peta Selatan, Jl. Citra 7, Jl. Peta Utara, Jl. Satu Maret, Jl. Tanjungpura,
Jl. Peta Barat, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, Jl. Warung Gantung, dan Jl. Daan Mogot.



" Patroli penertiban ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19.


" Pihaknya akan terus menghimbau warga agar mentaati PPKM yang sudah telah ditetapkan oleh pemerintah, Patroli penertiban ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat, betapa pentingnya prosedur kesehatan di masa pandemi yang berguna untuk pribadi dan orang lain agar terhindar pandemi Covid-19,” Jelas Danramil.


(Tyson)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama