Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Giat PPKM Di Dua Sentra Transportasi


Jurnal34news.com,- Jakarta - Perpanjangan PPKM sesuai Kepgub DKI Jakarta nomor 172 tahun 2021, hari ini dilaksanakannya pendisiplinan warga masyarakat oleh Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar di Dua lokasi tempat kerumunan di Sentra Transportasi yaitu, Stasiun Kalideres Jl. Tanah Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat, dan Terminal Bus Kalideres Jl Daan Mogot RT 07 RW 01 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat. Selasa (13/04/2021) 


Kegiatan PPKM dilakukan diarea Sentra Transportasi dilakukan dalam rangka mengingatkan warga agar tetap melakukan anjuran Pemerintah dengan selalu memakai masker jika hendak berpergian guna menekan angka penularan Covid 19, khususnya diwilayah Kalideres. 


Dalam kegiatan PPKM di Dua Sentra Transportasi kali ini, Tiga pilar Kalideres menerjunkan 8 personil gabungan meliputi TNI Polri dan Satpol PP juga Dishub, Tim gabungan pun memberikan 50 Masker kepada para penumpang yang kedapatan tidak memakai masker. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan, Upaya Pencegahan dan Pengendalian penularan Virus Covid 19. terus di tingkatkan dengan kegiatan PPKM oleh personil Babinsa dan tiga pilar di Sentra Ekonomi, maupun di Sentra Transportasi guna mengingatkan warga pentingnya menjaga kesehatan. 


" Dalam kesempatan kegiatan PPKM tersebut Babinsa bersama tiga pilar terus gelorakan  himbauan serta sosialisasi vaksinasi covid 19 kepada para penumpang agar tetap memperhatikan 5M yaitu, mencuci tangan di dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas agar terhindar dari penularan covid 19," Jelas Danramil. 


(Red) 




 









Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama