Personil Babinsa Koramil 06/KD Terus Gelar Giat Komsos Di Pasar Kalideres


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan pasar, hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Kalideres Serda Zulfikar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Adit dan Kadir sebagai salah satu pedagang ayam potong di PD pasar Kalideres Jl Peta Selatan  Rt 07,Rw 01 Kel Kalideres Kec.kalideres Jakarta Barat. Minggu (18/04/2021) 


Kegiatan Komunikasi Sosia (Komsos) di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI Babinsa Guna mendukung semua program kamtibmas sebagai Tugas Pokok TNI .


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi mengatakan, " Dalam melaksanakan komsos di wilayah binaan Babinsa selalu mengedepankan kordinasi Kepada Anggota Keamanan pasar kalideres yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Wabah Covid -19, Virus Corona. 


" Himbauan dan pesan selalu di lontarkan Babinsa di wilayah dengan pemberitahuan seperti, wabah Covid 19 atau virus corona Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri .


" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri dan selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 3M dengan cara, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjaga Kebersihan juga mencuci Tangan.


" Danramil berharap dengan kegiatan Komsos yang dilakukan rutin ini masyarakat dapat mengerti betapa penting menjaga kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing guna terhindar dari wabah Cobid-19." Jelas Danramil. 


(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama