Putus Mata Rantai Covid-19,Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Skala Mikro Di Tiga Lokasi

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Upaya terus  dilakukan dalam memerangi penyebaran Covid-19 oleh semua aparatur pemerintahan bersama TNI- POLRI untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kec Kalideres.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/KD bersama sinergitas Tiga pilar Kalideres laksanakan PPKM Skala Mikro di beberapa lokasi yang berbeda yaitu pasar dan terminal, serta Stasiun yang menjadi tempat berkumpulnya warga, diantaranya,



" Stasiun Kalideres Jl. Tanah Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.


" Terminal Kalideres Jl Daan  Mogot RT 07 RW 01 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat.


" Pasar  kalideres. Jl. Peta selatan Rt 08 Rw 01 Kel. Kalideres  Kec. Kalideres Jakarta Barat.


Dalam pelaksanaanya, Babinsa Koramil 06/KD bersama tiga pilar Memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung serta penumpang agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker diluar rumah.


Tidak hanya itu dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada warga yang terjaring operasi PPKM dan kedapatan tidak menggunakan masker. Untuk membuat efek jera para pelanggar dilakukan sanksi berupa teguran lisan dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.



Tiga pilar Kalideres dalam kegiatan PPKM di Tiga lokasi tersebut menerjunkan, 16 personil gabungan meliputi TNI - Polri, Satpol PP dan Dishub, yang ditempatkan dimasing- masing lokasi tersebut.

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, "Kegiatan PPKM Skala Mikro yang dilakukan oleh personil Babinsa bersama Tiga Pilar, merupakan upaya untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 lebih luas lagi.


" Kegiatan PPKM ini juga sebagai bentuk upaya untuk membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kec Kalideres, " Jelas Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama