Ringankan Beban Masyarakat, Kodim 0608/Cianjur dan ACT Bagikan Sembako


Jurnal34news.com,- Cianjur-- Puluhan masyarakat Cianjur memadati Aula Badak Putih Kodim 0608/Cianjur, Jumat (9/4/2021). Kedatangan mereka untuk menerima sembako dari Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerja sama dengan Kodim 0608/Cianjur.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0608/Cianjur Mayor Inf Suntoro, Kapolsek Cianjur diwakili oleh Iptu Tarmono, perwakilan MUI Kabupaten Cianjur KH Ahmad.


Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M yang diwakili Kepala Staf Kodim 0608/Cianjur, Mayor Inf Suntoro mengucapkan terimakasih kepada tim ACT yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Cianjur.



"Dengan adanya kegiatan yang mulia ini dengan memberikan bantuan kepada penerima bantuan, mudah-mudahan ini dapat terus bersinergi dan bisa membantu meringankan beban di masa pandemi covid 19," ucapnya.


Ketua ACT Ismail mengatakan, mudah-mudah dengan bantuan sembako tersebut membantu negara dalam situasi pandemi covi-19 fase ke dua dan bisa meringankan beban masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan.


"Insya Alloh dengan kolaborasi ini kita dapat membantu negara dalam situasi covid ini, untuk sedikit meringankan beban masyarakat. ACT di Cianjur baru 3 bulan tapi alhamdulillah kami sudah bisa melaksanakan hal positif seperti ini," ungkapnya.


Sementara itu, perwakilan MUI Kabupaten Cianjur, KH Ahmad mengucapkan terima kasih dalam pembagian sembako tersebut.


"Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat untuk umat, khususnya di Kabupaten Cianjur dan selalu diberikan keberkahan untuk kita semua," tuturnya.


Sekedar diketahui, paket sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat. Namun, bagi warga yang tidak datang langsung dianter para Babinsa kepada warga penerima dengan menggunakan kendaraan roda dua. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama