Sinergitas Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Apel Gabungan Patroli Yustisi PPKM Dan PSBB

 


Jurnal34news.com,- Jakarta – Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk menggelar Apel dan patroli gabungan dalam rangka Sosialisasi Social Distancing dan PPKM juga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Kebon Jeruk, Jl Kebon Jeruk Raya Rt.007/01 Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (30/04/2021)


Tim gabungan tiga Pilar Kejon Jeruk yang mengikuti apel dan patroli kali ini diantanaya, Anggota Koramil 05/KJ Peltu Sukresna Ak,
Anggota Polsek Kebon jeruk 2 Personil dipimpin Brigadir Teguh, Satpol pp Kecamatan 11 Personil dipimpin Budi H.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi mengatakan, " Kegiatan patroli PPKM dan PSBB yang dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar rutin dilaksanakan setiap harinya dalam rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 khusunya di Wilayah Koramil 05/KJ.


" Kegiatan patroli yang dilakukan setiap harinya dengan sasaran Melaksanakan penegoran kepada para pedagang Warung Angkringan,  Panti pijat Wijaya dan Mutiara coffe, Warung Angkringan, Hum Coffe dan Resto, Warung Angkringan, Coffe Wijaya Macan, Top One Resto yang berada di pinggiran jalan serta menyediakan tempat duduk yang dapat menyebabkan kerumunan orang.


Rute patroli yang dilalui adalah dalam kegiatan ini, Jl Kebon Jeruk Raya, Jl Lapangan bola, Jl Traffic Relasi , Jl Arteri Panjang , Jl Kedoya raya
Jl Cosmos, Jl Kedoya Utara, Jl Arteri Panjang,
Jl Kebon Jeruk raya.


" Sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh para Babinsa baik di saat operasi Yustisi, Pam Swakarsa serta dalam komsos agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan 3M. Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak, ” Jelas Danramil.


(Red)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama