Tiga Lokasi Sasaran Ops Yustisi PPKM Tiga Pilar Kec Kalideres


Jurnal34news.com,- Jakarta - Mesti dalam situasi bulan suci Ramadhan 1442H, personil Babinsa Koramil 06/KD terus gencar melaksanakan Operasi Yustisi PPKM di Tiga lokasi yang berbeda dalam rangka menekan tingkat penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sabtu (17/04/2021) 


Hari ini, personil Babinsa Koramil 06/KD  bersama Polsek Kalideres dan Satpol PP Kec.Kalideres dan Dishub melaksanakan Operasi Yustisi PPKM di Tiga lokasi yang berbeda yaitu, 


" Pasar H. Saleh Semanan kalideres. Jl. Semanan Raya Rt 04 Rw 06 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. 


" Stasiun Kalideres Jl. Tanah Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.


" Terminal Kalideres Jl Daan Mogot RT 07 RW 01 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat. 



Dalam giat operasi yustisi PPKM yang digelar di Tiga lokasi tersebut menerjunkan 16 personil gabungan diantaranya, TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " Tidak ada halangan dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, meskipun dalam keadaan puasa di bulan suci Ramadhan ini, karena Kita tidak menginginkan terjadinya peningkatan penyebaran wabah pandemi Covid-19. 


" Lanjutnya Danramil, dalam melaksanakan operasi yustisi PPKM, selalu kita berikan himbauan dan juga melakukan tindakan sosial kepada masyarakat pelanggar protokol kesehatan dengan pemberian sanksi. 



" Dengan Tujuan, agar para penjual dan pembeli serta penumpang semakin disiplin tentang protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. 


" Pada kesempatan itu pula, dalam operasi Yustisi kali ini, kami juga membagikan masker gratis kepada para penjual, pembeli, juga penumpang dan pengemudi yang kedapatan tidak menggunakan masker. " Jelas Danramil. 


(Red) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama