Tiga Pilar Kalideres Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker Jaring 26 Pelanggar

 


Jurnal34news.com,- Jakarta, Dalam upaya pencegahan Covid-19,hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga pilar Kalideres menerjunkan 25 personil gabungan melaksanakan kegiatan operasi yustisi tertib masker yang digelar di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (21/04/2021)


Dalam Kegiatan operasi yustisi yang rutin dilakukan tersebut dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara roda Dua dan roda Empat yang setiap harinya melintas di depan pos lantas polsek Kalideres.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi mengatakan, " Kegiatan operasi yustisi tertib masker tersebut dilakukan dalam rangka PPKM mikro sebagai antisipasi penyebaran Covid 19.


" Kami bersama jajaran Tiga Pilar akan terus melaksanakan Penegakan disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi, khususnya di wilayah binaan. Hal ini untuk menekan pelanggaran yang dilakukan masyarakat terutama disiplin menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah, agar tujuan memutus rantai penularan covid  dapat terwujud", Ujar Danramil.


Dalam pelaksanaannya operasi berhasil menjaring 26 orang warga masyarakat  tidak memakai masker. Atas pelanggaran tersebut belasan pelanggar dikenakan sanksi sosial dan adminstrasi." Tutup Danramil.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama