Tiga Pilar Kalideres Jaring 26 Orang Pelanggar Dalam Ops Yustisi PPKM Tertib Masker

 


Jurnal34news.com,- Jakarta- dalam rangka percepatan pencegahan Covid-19 serta memberikan imbauan tentang patuh terhadap Protokol Kesehatan, hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar pimpin pelaksanaan Ops Yustisi PPKM tertib masker dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat bertempat di Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Daan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (07/04/2021)


Kegiatan ops yustisi kali ini Tiga pilar kalideres menerjunkan, 25 personil gabungan diantaranya, Anggota Polsek Kalideres 10  personil di pimpin Kanit Lantas Kalideres, AKP Arif Rahman Hakim, Anggota Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Danramil 06/KD, Kapten Inf Abdul Kholik, Satpol PP 6 personil, Dishub 5 personil.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kegiatan ops yustisi Penegakan Prokes dengan memberlakukan PPKM dilakukan bersama tiga pilar, sasaran kepada pengendara roda Dua maupun tidak Empat yang melanggar Prokes, hal itu untuk mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kalideres.


" Masih banyak warga yang belum mengikuti aturan Pemerintah dalam hal protokol kesehatan, diutarakan, pada hari ini Tiga Pilar Kalideres menjaring 26 orang pelanggar tidak memakai masker dengan rincian 23 orang pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum, dan 3 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi administrasi (Denda)


" Menurutnya, adanya ops yustisi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.


"Kesempatan ini saya juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," tutupnya." Jelas Danramil.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama