Wakadishub DKI Jakarta Kunjungi Terminal Kalideres Jelang Larangan Mudik 2021, Cek Layanan GeNose C19


Jurnal34news.com,- Jakarta - Wakadishub DKI Jakarta Chaidir kunjungi Terminal Bus Kalideres dalam rangka pengecekan pemberlakuan larangan Mudik 2021 yang sudah di tentukan Pemerintah 6 Mei sampai 17 Mei 2021 sekaligus memantau layanan GeNose C19 yang tersedia di Terminal Bus Kalideres. Rabu (21/04/2021) 


Terminal Kalideres kini menyediakan layanan pemeriksaan GeNose C19 bagi calon penumpang yang menggunakan bus AKAP. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.



Revi menyebutkan, rencananya layanan pemeriksaan GeNose C19 tersebut baru akan diterapkan besok Senin (19/4) atau lusa Selasa (20/4).


“Penggunaannya nanti dilakukan secara random atau acak kepada calon penumpang. Saat ini kami masih menyiapkan tempat karena alat ini tidak bisa terkena polusi udara,” tuturnya.


Sejauh ini, kata Revi, terminal Kalideres masih menggunakan aplikasi JAKI kepada para calon penumpang menggunakan bus AKAP. Aplikasi tersebut dapat diakses menggunakan smartphone berbasis android.


“Jika calon penumpang tidak memiliki smartphone, maka akan dipinjamkan menggunakan smartphone milik petugas untuk mengakses aplikasi JAKI,” sebut Revi.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama