Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan Danramil 13 Cisoka Berikan Bingkisan Ke Warakauri


Jurnal34news.com,- Tigaraksa - Menyambut hari raya idul Fitri 1442 Hj, Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH berbagi berkah kepada Warakauri, pensiunan TNI, Mantan Babinsa Cisoka dan anak Yatim Piatu.


Kegiatan berbagi berkah di gelar di halaman Makoramil 13 Cisoka yang di hadiri anggota Koramil, anak yatim piatu, Warakauri dan pensiunan TNI, Senin (10/05/2021).


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH mengatakan, pembagian berkah Ramadan menjelang idul Fitri 1442 Hijriyah ini mengambil tema."Lebaran Di Rumah Saja, Tidak Usah Mudik".



"Dengan adanya pemberian bingkisan tersebut di harapkan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban bagi semuanya," ujar Danramil.


Lebih lanjut Danramil menambahkan, penyaluran bingkisan ini selain dari Koramil 13 Cisoka, bingkisan juga dari Kodim 0510/Trs, Kodam Jaya dan Panglima TNI.


Sementara, salah satu Warakauri mengucapkan terimakasih kepada Danramil 13 Cisoka yang telah memberikan bingkisan paket lebaran.


"Terimakasih bapak Danramil semoga sehat selalu dan sukses apa yang di citakan,"Ucapnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama