Koramil 06/KD Bekerjasama Dengan Barisan Pecinta Pancasila "Santala" Gelar Kegiatan Baksos

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Guna meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan terdampak COVID-19, hari ini Koramil 06/KD di pimpin Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Ketua Umum Barisan Pecinta Pancasila (Santala) Andy Tirta menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos)  pembagian 70 paket berupa beras kepada petugas kebersihan dan kaum dhuafa. Kamis (06/05/2021)


Kegiatan Pembagian beras tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu para petugas kebersihan dan kaum dhuafa menjelang hari raya Idul fitri.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan, " Kami dari Koramil 06/KD bekerja sama dengan "Santala" menggelar kegiatan baksos dengan tujuan guna meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan para petugas kebersihan serta kaum dhuafa.


" Di masa pandemi saat ini, kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan, sehingga kami berusaha semaksimal mungkin apa yang dapat kami bantu untuk meringankan beban mereka" tutur Danramil.


" Danramil pun berpesan serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak." Jelas Danramil.


(Tyson)
 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama