Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Koramil 04/Pulogadung Gelar Komsos


Jurnal34news.com,- Jakarta timur – Dengan tema “Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”, Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/JT gelar kegiatan komsos dengan komponen masyarakat bertempat di Aula Lantai dua Makoramil, Senin (31/5/21).


Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat dipimpin oleh Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto dan dihadiri oleh Muspika, tamu undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda diwilayah Kecamatan Pulogadung.


Lanjut Danramil pada sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial ini sebagai pembuka Giat silaturrahmi antara TNI dengan komponen masyarakat sekitar.


“Kegiatan Komsos ini merupakan sarana yang baik dalam memelihara silaturahmi serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, guna menjalin komunikasi dua arah sehingga tercipta kebersamaan pandangan sikap dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi diwilayah binaan Teritorialnya”, ucap Danramil.


“Dengan digelar nya Komsos ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis Apkowil dengan warga masyarakat, sehingga terjalin kebersamaan dalam membangun sinergitas dan SDM yang Unggul ditengah masyarakat.


Tampak hadir pada Giat komsos Danramil 04 Pulogadung, Wakil Camat, Wakapolsek Pulogadung, Staf Kel. Pulogadung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Babinsa, LMK dan FKDM.


Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan hubungan baik Apkowil dengan warga masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dibuktikan langsung pelaksanaannya diwilayah binaan Teritorialnya, tutup Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama