Ramadhan Berkah" Kepala Pelabuhan Pulau Untung Jawa Sulaiman: Kita Bersih- Bersih Hingga Santunan Yatim Piatu dan Janda


Jurnal34news.com,- Kepulauan Seribu - Kegiatan-kegiatan Jajaran Unit pelabuhan pulau Untung Jawa dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat pengunjung Pulau Untung Jawa sebagai destinasi wisata kepulauan seribu. 


Terpantau salah satu kegiatan Kepala Pelabuhan Pulau Untung Jawa Sulaiman SM, beserta jajaran di dalam penyambutan kunjungan kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, terkait pemantauan Taman Jepang di pantai Sakura Pulau Untung Jawa.


Untuk menjaga kebersihan pelabuhan pulau untung jawa berhias diri  melakukan  gotong royong dengan cara pembenahan-pembenahan seperti mengecat dan memperbaiki  gedung yang tak terawat di lingkungan pelabuhan pulau untung jawa agar bisa di pergunakan sebagaimana mestinya," Ujar Sulaiman Kepala Pelabuhan Pulau Untung Jawa. 



Selain di bulan Ramadhan Berkah ini Kepala Pelabuhan Pulau Untung Jawa selaku sohibul hajat menggelar santunan terhadap Yatim piatu dan para Janda di Pulau Untung Jawa diawali sambutan dan do'a serta ceramah oleh ustad Sufi. 


Pada Pelaksanaan Kegiatan pihak Pelabuhan Pulau Untung Jawa di Bantu oleh FORKOTAB (Forum Komunikasi Orang Tua Asuh Bahagia) Pulau Untung Jawa.


Dalam pelaksanaan kegiatan turut dihadiri Supi'i,  Bambang selaku Humas Pelabuhan Pulau Untung Jawa,Yossi sebagai Wakil Kepala Pelabuhan Pulau Untung Jawa beserta anggota Pelabuhan Pulau Untung Jawa dan Forkotab (Forum Komunikasi Orang Tua Asuh Bahagia).


Sulaiman di dampingi lurah Untung Jawa Supriyadi mengatakan berharap agar inisiatif kegiatan yang telah dilaksanakan bisa menjadi  tanggung jawab  bersama kedepannya dan menjadikan Pulau Untung Jawa tujuan destinasi wisata, yang bersih tertata dan lebik baik dari sebelunnya," Ungkapnya. 


Disisi yang sama Sulaiman menghimbau jajaran anggota nya dapat memotivasi diri untuk menjaga kebersihan sehingga menjadi contoh kepada masyarakat pulau untung jawa.


Dibulan baik ini, kami mencoba untuk berbagi pada anak yatim, segala kegiatan tergantung niatnya, walaupun dimasa pandemi, kalau kita niat pasti bisa,” ujarnya.


Sementara warga menyambut baik giat yang diadakan Unit Pelabuhan Pulau Untung Jawa terlebih dalam kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.


Semoga pak Sulaiman dapat terus melanjutkan moment seperti ini, dan jangan sampai putus ,” pesan Ibam 36 (tahun)  salah satu warga pulau untung jawa


Hingga berita ini diturunkan, tampak Panitia bergantian untuk memberikan simbolis santunan kepada anak yatim piatu.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama