"AYO KITA VAKSIN" Ketua RW 012 Perumahan TSI H.Utomo Ajak Warganya Vaksin

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka  turut membantu menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19.hari ini kembali digelar pemberian vaksinasi Astra Zeneca massal untuk hari yang ke Dua dengan terget 320 warga perumahan Taman Semanan Indah (TSI) bertempat di Balai Rakyat.Jl Dharma Karya 1 Rt 010 Rw 012. Kel.Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (22/06/2021)


H.Utomo selaku Ketua RW 012 perumahan TSI sudah jauh-jauh hari sudah memberikan himbauan kepada warganya untuk menerima vaksinasi Astra Zeneca yang telah di sediakan secara gratis dari Pemerintah agar warganya semua sehat, dan tidak ada yang mendapat virus Covid-19." Ucap H.Utomo.


Pemberian vaksinasi Astra Zeneca yang digelar selama Tiga hari berturut-turut tersebut tidak hanya warga perumahan TSI melainkan para pekerja seperti, sopir, pembantu rumah tangga, juga warga diluar perumahan TSI.



" Pemberian vaksinasi Sinovac yang telah di berikan kepada dirinya, membuktikan bahwa sampai saat ini kondisi tubuhnya tetap sehat dan lebih bugar, jadi, kami selaku pengurus wilayah siang maupun malam terus dan terus menghimbau dan memberikan informasi (Woro-woro) kepada warganya agar melakukan vaksinasi Sinovac atau Astra Zeneca, dan itu semua sama." Katanya.


Hari dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Astra Zeneca tersebut, Camat Kalideres H Naman Setiawan, Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik, Wakil Camat Kalideres  Sefti, Lurah Semanan Bayu F Gantha, Sekel Semanan  Wahyuningsi, Kasatgas POL PP Kel.Semanan Salem Saragi, Bhabinkamtibmas Kel.Semanan, Aiptu Eka Prasetya, Babinsa Kel.Semanan Serda Budi Priyanto, RW 012 BP H Utomo, Ketua Fkdm H Masif.


"Budiyanto" salah seorang warga perumahan Taman Semanan Indah (TSI) mengatakan, " Saya setelah diberikan vaksin Astra Zeneca kondisi badan saya biasa-biasa saja, dan anjuran dari dokter setelah diberikan vaksin harus minum obat, dan itu saya lakukan, " Katanya,



" Jadi bila ada berita diluar sana bahwa setelah menerima vaksin bisa mengakibatkan badan meriang, dan sebagainya sehingga masyarakat takut di berikan vaksin, itu bohong, Saya atas nama pribadi selaku warga sangat berterima kasih kepada Pemerintah dengan adanya vaksinasi Astra Zeneca gratis ini." Ucap Budi.


" H.Utomo menambahkan, " AYO KITA VAKSIN " Itu yang selalu digelontorkan kepada warganya agar seluruh harapan H.Utomo untuk semua warganya menuju sehat biasa terlaksana." Harap

 Utomo.

(Tyson)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama