Babinsa Koramil 05/KJ Kel Duri Kepa Pelda Ampa Uleng Lakukan Komsos Dengan Warga Binaannya


Jurnal34news.com, - Jakarta - Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah binaannya, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Duri Kepa Pelda Ampa Uleng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Haryono dan Gianto selaku keamanan di wilayah binaannya bertempat di Komplek Patra RT 08/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (12/06/2021) 


Kegiatan Komunikasi Sosial yang di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI dengan warga binaan Guna mendukung Tugas Pokok TNI .


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media mengatakan," Personil Babinsa Dalam giat Komsos tersebut diwilayah mengedepankan Berkoordinasi Kepada selaku Aparat keamanan , berkaitan dengan Wabah Covid -19 atau Virus Corona. 


" Perlu di ketahui bahwa wabah Covid 19 atau Virus Corona Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yan sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada warga masyarakat itu sendiri.


" Lanjut Danramil, diharapkan untuk semua yang bertugas di wilayah Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri  selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga,keluarga Agar selalu melakukan 5M yaitu, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas." Kata Danramil. 


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama