Babinsa Koramil 05/KJ Peltu Ampa Uleng Mewakili Danramil 05/KJ Hadiri Giat Donor Darah HUT DKI Jakarta Ke - 494 Thn 2021

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka hari donor darah se-dunia dengan Tema "Menjadi Pendonor Sukarela", Personil Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Ampa Uleng mewakili Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono hadiri acara kegiatan donor darah yang di laksanakan di Aula P3PAUD DKI, Jl. Kebon Jeruk Raya RT 005/01 Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Senin (14/06/2021)


Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta Ke- 494 Thn 2021 dengan kerjasama PMI DKI dan PMI Kota Jakarta Barat yang di ikuti sebanyak orang yang telah mendonorkan darahnya dan langsung diberikan sembako yang masing-masing berisikan Beras 5 Kg, Mie Instan 10 Bks, dan Gula Pasir 1 Kg, yang langsung di serahkan oleh Perwakilan PMI DKI Jakarta Bapak Abdul Azis.



Perwakilan PMI DKI Jakarta Abdul Azis dalam sambutannya mengatakan," Kami dari tingkat PMI DKI Jakarta sangat membutuhkan dukungan bantuan darah untuk di donorkan kepada warga masyarkat yang membutuhkan dengan adanya Pademi Covid-19 yang belum berakhir, maka pelaksanaan donor darah harus di laksanakan dengan tidak mengurangi Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.



Dirinya juga menyampaikan, Masyarakat yang membutuhkan Darah sangatlah banyak khususnya di Wilayah DKI Jakarta, maka dengan itu kami dari Jajaran PMI DKI Jakarta mengajak saling bahu membahu untuk membantu Warga yang membutuhkan Darah.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media menjelaskan, " Kami dari jajaran TNI (Koramil 05/KJ) Sebelum kegiatan dimulai Kami menghimbau kepada Warga untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid -19 dengan selalu memakai Masker, Cuci tangan dan Jaga Jarak.



“ Lanjut Danramil, Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para relawan donor darah yang sudah menyumbangkan darahnya untuk warga yang membutuhkan karena PMI DKI Jakarta setiap harinya membutuhkan darah untuk warga yang membutuhkan.” Ucap Danramil. 


“ Dengan adanya Covid-19 tetap utamakan protokol kesehatan, masih tinggi yang terjangkit Covid-19 khususnya di DKI namun banyak juga yang sudah disembuhkan.” Tutup Danramil.


Kegiatan donor darah tersebut di hadiri, Perwakilan PMI DKI Jakarta Bapak Abdul Azis.
PMI Jakbar Bapak Harum.M, Camat Kebon Jeruk Bapak Saumun .S. Sos. berserta Staf.
Danramil 05/KJ yang di Wakili oleh Peltu Ampa Uleng, Lurah Se Kecamatan Kebon Jeruk, Babinsa Kel. Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar
Satpol PP Kec. Kebon Jeruk Bapak Imam,
Dishub Kec. Kebon Jeruk, Gulkarmat Kec. Kebon Jeruk, Ketua FKDM Kec.Kebon Jeruk Bapak Matropik dan Rekan-rekan, PPSU Kec Kebon Jeruk, dan Karang Taruna.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama